Lenovo P780

Firmware Lenovo P780 – Kesempatan ini saya juga akan membagikan satu tutorial lengkap dengan gambar untuk lakukan Flashing hp Lenovo yang ingin di flash, cara di bawah ini sudah teruji 100% [Berhasil] dikerjakan, oleh karena itu bila anda juga ingin lakukan Flash yakinkan terlebih dahulu untuk ikuti semuanya langkah – langkah dengan  dan teliti supaya saat melakukan flashing hp Lenovo P780 tingkat keberhasilannya akan semakin tinggi.

Untuk kalian yang mau lakukan Flash pada hp Lenovo P780 anda, di yakinkan terlebih dulu supaya stamina baterai hp anda ada di atas 70% atau sebelum melakukan flash bisa di cas terlebih dahulu agar si baterai terisi penuh, nah buat anda yang baru pertama kalinya akan lakukan flashing pada hp anda, jadi anda mesti ikuti demonstrasi tersebut dengan teliti, karena satu kesalahan kecil saja bisa megakibatkan GAGAL, ok langsung saja ikuti langkah cara flash Lenovo P780 terus anda mengambil semuanya tools yang di butuhkan.

Firmware Lenovo P780

Lenovo P780

Firmware Lenovo P780

– Nama File : Lenovo_P780_S115_MT6589_20130807.rar
– Ukuran File : 1.4 GB
– Link Download : Google Drive
– Password rar : www.indofirmware.site

Lengkap Cara Flash Lenovo P780

  • Instal USB Driver terlebih dahulu untuk hp Lenovo anda, jika anda belum memiliki anda bisa langsung mendownloadnya disini. (Ukuran: 17KB) . Untuk Video Tutor Instal USB Driver Lenovo (Klik Disini)
  • Matikan Hp Smartphone anda.

  • Pastikan anda sudah mendownload firmware terlebih dahulu untuk hp anda sebelumnya dan kemudian yang harus anda lakukan mengekstrak file tersebut di perangkat laptop ataupun PC anda.
  • Download File dan Instal Flash Tool untuk smartphone Lenovo (Download disini) ketika file selesai di ekstrak, klik kanan pada mouse anda terus untuk membukanya harus run as administrator pada file Flash Tool.exe

  • Setelah file flash tool dibuka, maka langkah berikutnya adalah menekan tombol download TEPAT seperti gambar dibawah.

  • klik Scatter – Loading File tepat seperti gambar dibawah ini

  • Pilihlah file firmware yang sudah kalian download tadi, terus anda ekstrak, kemudian klik file tersebut seperti gambar dibawah ini di folder firmware.

  • klik tombol Download untuk memulai flashing terhadap ponsel anda.

  • Sekarang anda tinggal hubungkan hp Lenovo, tapi INGAT!! (dalam keadaan mati) ke perangkat PC maupun laptop anda, kemudian anda tinggal menekan tombol Volume bawah atau Volume atas untuk memudahkan perangkat ponsel anda agar dapat terdeteksi di PC anda.
  • Tunggulah sebagian waktu di dalam proses flashing di step langkah ke-9, bila proses selesai maka anda juga akan mendapatkan jendela baru di PC anda seperti gambar berikut ini.

Selamat, kini hp Lenovo anda sudah beres di flash, selamat nikmati kesuksesan saat proses flashing anda serta saat ini silakan tutup semuanya aplikasi flashtool anda serta cabut hp anda dari perangkat pc anda dan silakan hidupkan kembali hp anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *